Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

MIS Sultan Fatah Demak Gelar Upacara Hari Guru Nasional dengan Meriah dan Khidmat

        


        Demak (Admin) – Upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dilaksanakan dengan kemeriahan dan khidmat oleh segenap keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Swasta ( MIS ) Sultan Fatah yang berlangsung di halaman madrasah, Sabtu (25/11/2023).

Pada pelaksanaan HGN ini, yang bertindak sebagai petugas upacara adalah para siswa-siswi kelas VID. Bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Ahmad Nawawi, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Sultan Fatah. Upacara yang berjalan dengan khikmad ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 1 – 6 sebanyak 709 siswa.

Dalam amanahnya Ahmad Nawawi, M.Pd.I membacakan sambutan dari Menteri Agama Republik Indonesia, yang berisi tentang peran penting guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, asesmen komprehensif, penjaminan mutu, dan tata kelola pendidikan. “Ucapan terima kasih dan apresiasi atas jasa besar yang diberikan para guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Amanat di pundak untuk terus menjadi “Guru Pembelajar, Bahagia Mengajar”, sebagaimana tema Hari Guru Nasional Tahun ini,” Jelasnya

Selanjutnya juga menyampaikan apresiasi tinggi atas setiap inspirasi yang guru tularkan dalam semangat mengajar yang penuh welas asih dan kasih sayang. Pembelajaran yang bersumber dari hati, hingga mencipta ikatan relasi yang kuat guru-murid. Pendidikan sejati yang membebaskan dan membentuk manusia yang berpengetahuan, berkepribadian, kreatif, dan berakhlaqul karimah.” ungkapnya.

 Setelah melaksanakan upacara, para peserta didik beriringan menyalami satu persatu pendidik, sambil menyampaikan selamat hari guru dan memberikan bingkisan kepada pendidik. Kemudian dilanjutkan dengan sesi berfoto bersama. (Lathifah)


       

Post a Comment

أحدث أقدم