Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

Gemuruh Sumpah Pemuda terdengar di MI Sultan Fatah Demak



Demak (misulfa) - Seluruh siswa kelas I - VI Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sultan Fatah menggelar upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Upacara ini dilaksanakan hari ini, Selasa (28 Oktober 2023) di halaman MIS Sultan Fatah Demak. 

    Tujuan upacara hari ini adalah untuk mencetak generasi muda yang santun, cerdas, inspiratif dan sukses.. Dengan diperingatinya Hari Sumpah Pemuda, kami berharap seluruh pelajar dapat mengambil hikmah dari peristiwa Sumpah Pemuda yang telah berlangsung 86 tahun lalu.

    Menurut Bapak Ahmad Nawawi, M.Pd.I selaku Kepala MIS Sultan Fatah, “Upacara ini dapat berlangsung dengan lancar dan khidmat”. Dalam pidato tersebut dapat dikutip bahwa kesuksesan  masa depan seseorang tergantung pada perilaku dan sikapnya sendiri. 

    Di akhir upacara ada penampilan terbaik Lomba Pentas Seni dari siswa-siswi kelas 5 dan 6 yang sebelumnya ditampilkan dalam Pentas Seni Perkemahan Sabtu Minggu pekan kemarin. Salah satu diantara penampilan itu adalah drama musikal yang mengandung pesan moral untuk selalu jujur dan tidak berbohong kepada siapapun. 

    Berikut dokumentasi Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023

Post a Comment

أحدث أقدم