Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

Atlet MI Sultan Fatah Borong Piala dalam Porseni Tingkat KKM IV Kabupaten Demak Tahun 2023

 


Demak, (MISULFA) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sultan Fatah mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Tingkat KKM IV di MI Miftahus Salam Wonosalam Demak, Sabtu pagi (30/09/2023)


Dalam kegiatan porseni tersebut, MI Sultan Fatah berhasil menyabet 16 piala dari 18 cabang lomba yang diperebutkan.

“Alhamdulillah MI Sultan Fatah Demak mendapat 11 Piala Juara,” kata Kepala MI Sultan Fatah Ahmad Nawawi.

Nawawi menerangkan, dari enam belas trofi tersebut terdiri dari beberapa cabang lomba. Masing masing Juara 1 Volly Putri, Juara 1 Volly Putra, Juara 1 Tolak Peluru Putra, Juara 1 Tolak Peluru Putri, Juara 1 Lari Putri, Juara 1 Lompat Tinggi Putra, Juara 1 Tenis Meja Putri, Juara 1 Bulutangkis Putra, Juara 1 Pidato Bahasa Arab, Juara 1 Tahfiz, Juara 1 Rebana, Juara 2 Pidato Bahasa Inggris, Juara 3 Lari Putra, Juara 3 Lompat Tinggi Putri, Juara 3 Tenis Meja Putra, Juara 3 Bulutangkis Putri. “keberhasilan siswa-siswi Madrasah ini bisa menjadi motivasi untuk siswa yang lainnya agar juga berprestasi.”harapnya.

“Mudah-mudahan tahun depan kami bisa lebih baik dan bisa menambah trofi juara dari pada tahun ini,”sambung Nawawi.

Sementara itu, Alena, siswi MI Sultan Fatah yang mendapat juara 1 cabang lomba Tahfiz mengaku senang dan akan berusaha membawa nama harum madrasah.

“Alhamdulillah, berkat do’a dan bantuan dari dewan guru, dan siswa yang lainnya, saya bisa menjadi juara 1, mudah-mudahan bisa membawa nama baik madrasah,” katanya.

Porseni yang diselenggarakan Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) ini berlangsung meriah. Porseni sebagai ajang seleksi menuju tingkat kabupaten ni diikuti 16 MI dari 4 kecamatan di Demak. (Lath)



Post a Comment

أحدث أقدم