Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

Muwadaah (Perpisahan) Kelas VI MI Sultan Fatah Demak Tampilkan Beragam Budaya Indonesia

 



Demak--Madrasah Ibtidaiyah Sultan Fatah Demak gelar acara perpisahan siswa kelas VI tahun pelajaran 2022/2023  yang bertempat di Pendopo Kabupaten Demak, Ahad (09/06/2023).


Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Demak, Pengurus Yayasan Al Husna Demak, Kepala MI Sultan Fatah Demak, Pengawas Madrasah, dan Wali Murid Kelas VI MI Sultan Fatah Demak


Dalam acara perpisahan tersebut ditampilkan berbagai adat dan budaya Indonesia juga berbagai bakat siswa siswi MI Sultan Fatah Demak. Penampilan yang ditampilkan tersebut diantaranya ada penampilan Tahfiz jus 30, Tari, Boarding School Theatre,  Sulfa Junior Music dan puisi pelepasan siswa kelas VI, dan juga Grup Paduan Suara Al Husna Children Voice.  


Dalam sambutannya Suyadi selaku Perwakilan dari Kemenag Demak mengatakan bahwa acara ini bukan hanya sekedar acara perpisahan, tetapi ini merupakan event organizer yang mana banyak menampilkan pentas seni dan bakat siswa. Oleh karena itu, bakat siswa ini harus di pupuk, dilatih, dan dibina terus agar potensi seni yang ada didalam diri siswa tersebut dapat berkembang baik. "ungkap Suyadi. 


Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Nawawi, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya mengatakan bahwa semua siswa siswi kelas VI dinyatakan Lulus dengan hasil yang memuaskan. Ahmad Nawawi juga menambahkan, pentas seni yang ditampilkan merupakan penggalian kemampuan siswa-siswi MI Sultan Fatah yang memiliki talenta cukup bagus untuk ditampilkan. Dengan kreasi seni yang ditampilkan, diharapkan kedepannya bisa memotivasi siswa untuk meningkatkan kemampuannya. 


Alhamdulillah berkat kerjasama dari pihak panitia perpisahan dan seluruh warga madrasah baik siswa dan orang tua yang terlibat, acara perpisahan kelas VI ini berjalan lancar dan sukses. "tutup Ahmad Nawawi. 

Dokumentasi selengkapnya bisa di lihat pada video dibawah ini :


Post a Comment

أحدث أقدم