Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

MI Sultan Fatah Demak Gelar Istighosah dan Ziarah Sebelum PPDB 2024/2025

  


 

    Demak (admin) - Istighosah bersama sebagai awal pembukaan Penerimaan Peserta Didik Baru atau biasa disebut PPDB digelar pada Rabu, 10 Januari 2024 di MI Sultan Fatah Demak. Istighosah yang dipimpin langsung oleh Bapak Ahmad Nawawi, M.Pd.I selaku kepala madrasah yang turut diikuti oleh seluruh dewan guru dan staf/karyawan serta pengurus yayasan, berjalan dengan hikmat dan penuh kekhusyukan. 

    Diharapkan dengan dilaksanakannya istighosah tersebut tidak lain ialah agar PPDB Tahun Pelajaran 2024 / 2025 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan untuk ke depannya. Tidak hanya itu, istighotsah tersebut juga merupakan wujud rasa syukur serta panjatan doa kepada Allah SWT agar seluruh proses kegiatan PPDB yang dilaksanakan penuh dengan keberkahan. 

    Rangkaian acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan ziarah ke makam pendiri madrasah. Kemudian dilanjutkan dengan istighotsah, pembacaan manaqib Syekh Abdul Qodir Jailani dan Maulidur Rosul. Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.15 WIB dan selesai pada pukul 22.30 WIB. Dalam sambutannya, Asyiqin Muhtarom selaku Ketua Yayasan mengatakan bahwa acara semacam ini patut dilakukan setiap selapan (35 hari) sekali. 

Berikut dokumentasi istighotsah dan ziarah civitas akademika MI Sultan Fatah Demak :









Post a Comment

أحدث أقدم