Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

Meriahkan HUT Madrasah Ke-74 dan HUT RI ke-77, MI Sultan Fatah Demak Gelar Berbagai Macam Lomba dan Jalan Sehat

Demak – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 MI Sultan Fatah Demak mengadakan serangkaian lomba untuk para siswa dan antar kelas pada hari Selasa dan Kamis, 16 dan 18 Agustus 2022. Lomba yang diselenggarakan antara lain Lomba Estafet Kelereng dan Lomba Makan Kerupuk untuk Kelas 1 -3. Kemudian Lomba Tarik Tambang dan Lomba Futsal untuk Kelas 4 – 6.

Untuk Upacara HUT RI ke-77 dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 di halaman MI Sultan Fatah Demak yang diikuti oleh siswa-siswi beserta guru dan karyawan. Acara dilanjutkan di Mushola Al Husna yaitu kegiatan selametan dan istighotsah. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan dapat diikuti dengan baik.

Adapun untuk memperingati Hari Ulang Tahun Madrasah ke-74 diadakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh semua siswa, dewan guru dan karyawan Madrasah ditambah dengan pengurus Yayasan Al Husna.

Acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan penampilan dari Silat Pagar Nusa dan siswa-siswi berprestasi di bidang Pidato Bahasa Inggris dan Seni Suara. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Agustus 2022 ini mendapatkan antusias yang tinggi dari wali murid ditandai dengan pemberian doorprize dan dukungan di siaran live streaming Youtube MI Sultan Fatah Demak.

Dalam kesempatan tersebut semua peserta terlihat senang dan bahagia. Merekapun menyanyikan lagu ulang tahun dan melakukan senam ice breaking bersama sama.

Meskipun kegiatan HUT ini diagendakan dg sederhana namun tetap meriah dan penuh hikmat bahkan bernilai ibadah. Semua ini berkat kekompakan warga Madrasah yg semakin menguat.

Selamat Ulang Tahun Madrasahku....

Madrasah hebat bermartabat ... 

Dokumentasi Upacara HUT RI ke-77, klik disini

Dokumentasi Lomba dalam rangka HUT RI ke-77, klik disini

Dokumentasi Peringatan HUT MI Sultan Fatah ke-74, klik disini



Post a Comment

أحدث أقدم