Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

Haflah Akhirussanah dan Muwada'ah (Perpisahan) Kelas 6 TP. 2021/2022

Demak – MI Sultan Fatah Demak menggelar Haflah Akhirussanah serta Muwadda’ah dan Pelepasan Siswa Kelas VI di Pendopo Kabupaten Demak. Hadir dalam kesempatan ini Ketua yayasan Al Husna, Kepala MI Sultan Fatah Demak, Komite Madrasah, Guru dan karyawan serta para wali murid kelas VI yang akan di wisuda.  Tahun ini MI Sultan Fatah Demak melepas 120 siswanya. Seperti yang diungkapkan Kepala MI Sultan Fatah Demak, Ahmad Nawawi, dalam sambutannya menyampaikan, ada 120 anak kelas VI yang dilepas tahun ini.


“Alhamdulillah tahun ini ada 120 anak yang diwisuda dan secara resmi telah meninggalkan MI Sultan Fatah Demak menuju tempat baru yang lebih tinggi lagi” ujar Ahmad Nawawi.


Acara diisi dengan berbagai penampilan dari siswa-siswi MI Sultan Fatah Demak mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars MI Sultan Fatah, lagu-lagu perpisahan dan lagu ucapan terima kasih kepada guru, dilanjutkan dengan penampilan pentas seni drama musikal dan Silat Pagar Nusa. Muwadda’ah dan pelepasan tahun ini juga mengagendakan wisuda Tahfidz 6.


Ketua Yayasan Al Husna Demak, Asyiqin Muhtarom dalam sambutannya menyampaikan kepada wali murid tentang kewajiban orang tua agar melanjutkan pendidikan putra-putrinya kejenjang yg lebih tinggi, dengan harapan anak Indonesia yg lebih pintar dan berguna bagi Nusa, bangsa, dan berakhlak islami yg soleh dan sholehah.


Berikut ini video dokumentasi Haflah Akhirussanah dan Muwada'ah (Perpisahan) Kelas 6 TP. 2021/2022


Haflah Akhirussanah dan Muwada'ah (Perpisahan) Kelas 6 TP. 2021/2022 Part 1


Haflah Akhirussanah dan Muwada'ah (Perpisahan) Kelas 6 TP. 2021/2022 Part 2

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama