Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

Peringati HAB Kemenag Ke-76, MI Sultan Fatah Gelar Khotmil Qur'an


Demak - Suasana ruang-ruang kelas MI Sultan Fatah menjadi syahdu dengan bacaan ayat – ayat Al Qur’an yang dilantunkan oleh segenap keluarga besar MI Sultan Fatah Demak. Siswa - siswi tampak larut dalam lantunan ayat – ayat Al Qur’an yang dipimpin oleh wali kelas masing - masing.




Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI. Kegiatan yang berlangsung pada Senin (3/1/2022) ini diikuti oleh seluruh civitas akademika MI Sultan Fatah.

Sebelum khotmil qur’an, diadakan upacara. Kepala MI Sultan Fatah Demak, Ahmad Nawawi, M.Pd.I mengatakan, masing-masing kelas membaca 1 juz dan sholawat nariyah. “Beberapa hari sebelum pelaksanaan kegiatan, khotmil quran ini kami bagi menjadi 30 bagian melalui WAG. Masing-masing peserta membaca 1 juz,” terang Ahmad Nawawi.

Sebelum melaksanakan khotmil qur’an, Kepala MI Sultan Fatah, Ahmad Nawawi menyampaikan sambutan. Ahmad Nawawi mengatakan, khotmil quran ini sebagai upaya MI Sultan Fatah untuk bermunajat kepada Allah SWT agar dalam menjalankan tugas mendapatkan berkah dan ridlo dari Allah SWT.

Setelah khotmil qur’an selesai, siswa-siswi di ijinkan pulang ke rumah masing-masing mengingat hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Sedangkan para guru melanjutkan rapat KKG membahas administrasi semester 2.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama