Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

Finalisasi Project Madrasah Education Development Project (MEDP) ADB Loan 2294 - INO SF

Assalamu'alaikum ....

Alhamdulillah puja dan puji syukur kita sanjungkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq dan hidayahnya sehingga project Madrasah Education Development Project (MEDP) ADB Loan 2294 - INO SF berjalan sukses dan lancar serta tertasyarufkan sesuai dengan pos dan posisinya ...

Shalawat serta salam kita sanjungkan kehadirat baginda Rasul Muhammad SAW tanpa beliau kita tidak bisa menghirup nafas dan mengharumkan nama Islam dengan beribadah membangun dan menggalakkan kemajuan madrasah ...

Rabu, 10 April 2013. MI Sultan Fatah kedatangan tamu utusan dari ADB, CPMU, BAPPENAS dan Staf Men-Keu meninjau pelaksanaan MEDP di madrasah. Gegap gempita seluruh civitas akademika menantikan kedatangan tamu istimewa. Berbagai kegiatan ekstra ditampilkan sebagai bukti nyata wujud perkembangan madrasah selain berdirinya bangunan kelas baru yang kokoh. Para tamu tampak berdecak kagum melihat kepiawaian peserta didik MI Sultan Fatah dalam menampilkan kebolehannya. Diantaranya marching band, tarian tradisional, MTQ, Kaligrafi, Group Rebana, English Club dan kegiatannya lainnya. Kegiatan tersebut bertemakan "MI Sultan Fatah dahulu, sekarang dan nanti". Kami beri'tikad bahwa MI Sultan Fatah akan terus maju dan berkembang, berevolusi menjadi lebih baik.

Hal ini terbukti dengan semakin penuhnya almari piala MI Sultan Fatah yang berhasil dimenangkan dari berbagai cabang perlombaan yang diikuti dan ter-update adalah penerimaan piala Juara I Lomba Pidato Bahasa Inggris tk. MI se Kabupaten Demak yang diselenggarakan Kementrian Agama Kab. Demak dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama Republik Indonesia. Piala tersebut secara simbolis diberikan langsung oleh bapak Bupati Drs. H. Dakhirin, M.Si. Sungguh kebanggaan yang tiada tara. Kami seluruh civitas akademika berjuang sekuat tenaga membimbing putra - putri terbaik Kabupaten Demak dengan kedisiplinan tinggi, akhlaqul karimah sebagai pembiasaan dan pengembangan kemampuan pribadi melalui kegiatan ekstrakurikuler.

Kami, seluruh civitas akademika MI Sultan Fatah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukung dan membimbing pelaksanaan project MEDP ADB Loan 2294 - INO SF sehingga madrasah kami telah bermetamorfosis menjadi madrasah unggulan dengan dukungan sarana dan prasarana yang jauh melebihi SD/MI lainnya. Semoga kami bisa memberikan contoh yang baik dan terbaik serta dapat menularkan manfaat yang telah kami peroleh demi kemajuan pendidikan Indonesia. Karena kita semua dalam visi dan misi yang sama memajukan pendidikan Indonesia.

Wassalamu'laikum ...

Berikut foto dokumentasi kunjungan ADB, CPMU, BAPPENAS dan Staf MenKeu di MI Sultan Fatah Demak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama