Hell Yeah Pointer 2
Selamat Datang di Website MI Sultan Fatah Demak | Madrasah Hebat Bermartabat | Terus Berinovasi Untuk Meraih Prestasi

BERSIAP MENUJU PORSENI VI KABUPATEN DEMAK


         
          MI Sultan Fatah, 14 Mei 2012, Hari ini seluruh perwakilan kontingen PORSENI ke-VI KKM MI se-Kabupaten Demak berkumpul di MI Sultan Fatah. Guna mengikuti Technical Metting mempersiapakan pelaksanaan PORSENI besok pada Tgl 15-16 Mei 2012. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia. Baik teknis dan non teknis. Semua dipersiapkan sebaik mungkin agar acara 4 tahunan tersebut berjalan meriah dan lancar. 

        Sebagai tuan rumah, MI Sultan Fatah tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Apalagi MI Sultan Fatah kali ini mengirimkan sejumlah atlit utuk 8 cabang lomba yang diselenggarakan. Berbekal materi dan persiapan yang maksimal kami yakin akan menyabet juara. Dan bersiap untuk maju sampai tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan diselenggaran di Cilacap Juni mendatang. 

        Tentu segala daya dan upaya akan terasa hambar tanpa dukungan serta Doa Wali Murid MI Sultan Fatah. Untuk itu kami memohon restu agar siswa-siswi senantiasa sehat dan siap melaksanakan tugas, mengharumkan nama MI Sultan Fatah. Amin ... 

Post a Comment

أحدث أقدم